Followers

Friday, January 20, 2023

SD KALIJATI II TETAP BEROLAHRAGA WALAU LAPANGANNYA MASIH BELUM BISA DIPAKAI


Lapang sekolah kami SDN Kalijati IIsedang dibangun. Pembangunan ini dilaksanakan dengan gotong royong antara sekolah, komite dan orang-orang yang peduli pada pendidikan sebagai donatur. Para guru juga tak mau ketinggalan memberikan infaknya untuk pembangunan lapangan olah raga ini.

pembangunan lapangan olahraga tidak menyurutkan kegiatan pembiasaan di hari Sabtu yaitu olah raga. Semangat yang tinggi dari para guru SDN Kalijati II untuk tetap melaksanakan pembiasaan olah raga ini dengan baik demi melayani para muridnya.

Olahraga dalam pembiasaan hari ini dilaksanakan di kelas. Murid dengan riang mengikuti irama musik yang diperdengarkan guru di kelas. Bahagianya melihat kegembiraan para murid dalam melaksanakan pembiasaan olahraga walaupun hanya di kelas, karena mereka tahu bahwa ia akan mempunyai lapangan olahraga impiannya.




 

pembangunan lapangan ini masih membutuhkan waktu dan juga membutuhkan dana. Walaupun dana belum mencukupi tetap kami yakin Alloh akan membantu menyelesaikannya. Semoga semuanya bisa terpenuhi dengan kesehatan dan kebarokahan. Terimakasih pada semua pihak terutama para donatur yang telah mendukung pembangunan lapangan ini. Semoga semuanya menjadi ladang amal ibadah yang menjadikannya tiket masuk Surga Alloh SWT aamiin

No comments:

Post a Comment

CERPEN

  PENGALAMAN ANEH SELAMA UMROH 1. mayat  berjalan di atas kepala Cerita-cerita yang mengejutkan atau yang sedikit aneh kerap terjadi ketika ...