Followers

Thursday, January 19, 2023

SDN Kalijati II mendapat bibit tanaman dari DLH


 SDN Kalijati II  mendapat bantuan bibit tanaman dari Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Subang


Warga SDN Kalijati II yang digawangi oleh komitenya  bapak Supriya berjibaku untuk membuat lapangan olahraga. Hal ini juga sangat didukung oleh kepala sekolahnya Ibu Rita Rosidah. Untuk pembuatan lapangan ini , dikarenakan terbatasnya dana, maka  hanya di pletser dan di semen saja.

Peembuatan lapangan yang memakai plesteran ini harus dibuatkan biopori supaya ada resapan airnya, sehingga  kami membuat proposal kepada Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Subang, 

Keramahan warga di Dinas Lingkungan Hidup ini membuat kami tidak canggung. Kami merasa akrab dan kami pun menerima informasi tentang pembuatan biopori.




Tidak hanya itu saja, kami pun diberi 10 bibit jambu kristas, 10 bibit mahoni, 10 bibit jati, 10 bibit jenjing, 10 jenis pornis.

Alhamdulillah dengan senang hati kami menerimanya. Sekolah kami lahannya sedikit, tapi bibit tanaman yang diberikan pada kami, kami ambil. Kami minta ijin pohon yang tidak ditanam di sekolah akan kami sumbangkan lagi ke yang lain, misalnya ke desa atau sekolah lain yang memerlukannya.Hal ini mendapat restu dari bapak Yayat.  Terimakasih kerjasamanya.


No comments:

Post a Comment

CERPEN

  PENGALAMAN ANEH SELAMA UMROH 1. mayat  berjalan di atas kepala Cerita-cerita yang mengejutkan atau yang sedikit aneh kerap terjadi ketika ...